Smartphone Android 4G LTE, Termurah

04:10
Kopi Campurr - Smartphone Android 4G LTE, mengingat perkembangan internet di dunia yang sangat pesat, tak ketinggalan pula di negara indonesia, walapaun baru beberapa operator jaringan di indonesia yang menggunakan jaringan 4G LTE. tidak ada salahnya jika admin berbagi informasi tentang beberapa smartphone android 4G LTE termurah.


4G LTE sendiri adalah sebuah standar komunikasi akses data nirkabel tingkat tinggi yang berbasis pada jaringan GSM/EDGE dan UMTS/HSPA. Teknologi ini mampu melakukan proses download sampai dengan tingkat 300mbps dan upload 75mbps. Dengan berkembangnya teknologi 4G LTE di Indonesia tentu beberapa produsen ponsel segera mengambil ancang-ancang untuk membuat produk yang dapat mensupport jaringan 4G LTE di Indonesia.

Langsung saja, ini beberapa smartphone android 4G LTE murah :


1. Ivo V5
Harga: Rp 1.999.000,-
Smartphone besutan vendor lokal ini bisa dibilang sebagai ponsel 4G LTE termurah saat ini. Hadir di tanah air lewat paket bundling dengan layanan data BOLT! 4G yang dilengkapi akses internet 10x lebih cepat dan kuota data 70% lebih hemat dibanding layanan data standar.

IVO V5 Bolt! 4G Powerphone ini hadir dengan dukungan Dual SIM GSM. Hanya saja, slot SIM utama (SIM 1) hanya mendukung fungsi data di jaringan 4G LTE Bolt. Sementara untuk slot SIM 2, cuma mendukung jaringan 2G namun dilengkapi fungsi telpon dan SMS. 

2. Sony Xperia E3
Harga Baru : 2.075.000
Sony Xperia E3 dirilis pada bulan september 2013 yang lalu, varian ini dirilis bersama dengan XPeria Z3, dan Xperia T3. Kelebihan ponsel ini adalah telah mendukung jaringan 4G LTE, selain itu juga terdapat versi singgle sim dan dual sim. Sony Xperia E3 dibekali dengan spesifikasi chipset dari Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226 yang di dalamnya terdapat prosesor Quad-Core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1.2 GHz. Didukung dengan RAM yang berkapasitas 1 GB, pengolah grafis Adreno 305. Sony Xperia E3 dijalankan dengan sistem operasi OS Android KitKat 4.4. Fitur kamera pada Sony Xperia E3 hadir dengan dual kamera, dimana pada kamera utama terdapat kamera dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi denga autofocus, LED flash serta terdapat fitur sensor Exmor RS. Sedangkan pada kamera belakang hadir dengan resolusi 1.3 MP.

3. OPPO Neo 5
Harga baru : 2.200.000
OPPO Neo 5 dirilis pada bulan Agustus 2014 yang lalu, ponsel ini dibekali dengan spesifikasi prosessor Snapdaragon 400 1.2 GHz, GPU Andreno 305, RAM 1GB, Internal Memory 4GB, Layar IPS LCD 4.5 inch, kamera utama 5MP + LED Flash, , kamera depan 2MP, dan OS Android V4.3 Jelly Bean. Selain spesifikasi di atas, OPPO Neo 5 telah mendukung jaringan 4G LTE. 


Kopi Campur adalah media informasi di era digital

Previous
Next Post »

Featured post

Cara Mengatasi Epson, L300 Eror di Tinta

Kopi campurr - Cara mengatasi epson l300 eror tinta tidak mau keluar - setelah lama tidak pernah posting lagi blog ini, akhirnya malam ini ...