Asus Zenfone 2, RAM 4 GB

01:25
Asus Zenfone 2 RAM 4 GB - Setelah beberapa pekan yang lalu rumor tentang Asus Zenfone 2 RAM 4 GB Akhirnya pihak asus resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yakni Asus Zenfone 2 RAM 4 GB di Las Vegas (Kurang lebihnya seperti itu).

Untuk mendukung kinerja smartphone ini, Asus telah membekali smartphone ini dengan prosesor quad core dengan clock speed 2,3 GHz dari Intel Atom Z3580. Prosesor tersebut ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas besar yakni 4 GB. Penggunaan RAM dengan kapasitas sebesar ini baru pertama kalinya pada perangkat smartphone. Hal ini otomatis menjadikan smartphone Zenfone 2 sebagai smartphone pertama yang hadir dengan RAM 4 GB.

Asus Zenfone 3 RAM 4 GB

Asus Zenfone 2 ini di dukung dengan baterai yang berkapasitas cukup besar yakni 3000 mAh. Lebih hebatnya lagi, smartphone ZenFone 2 ini juga sudah didukung dengan teknologi fast charging di mana baterai smartphone ini saat di charge dari kedaan mati dapat mencapai kapasitas 60 % hanya dalam 39 menit. akan tetapi baterai pada smartphone ini tidak bisa dilepas. Untuk memori internalnya, smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan memori internal yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Ketiga varian ini dapat diekspansi dengan microSD sampai maksimal 64 GB.

Kopi Campur adalah media informasi di era digital

Previous
Next Post »

Featured post

Cara Mengatasi Epson, L300 Eror di Tinta

Kopi campurr - Cara mengatasi epson l300 eror tinta tidak mau keluar - setelah lama tidak pernah posting lagi blog ini, akhirnya malam ini ...