Info Anime, Log Horizon

09:30
Kopi Campurr - Tak ada salahnya jika admin berbagi informasi tentang salah satu anime. Namanya juga Blog kumpulan artikel campuran.

Bagi pecinta anime Log Horison, harus benar - benar tabah ni, karena hari sabtu kemaren anime Log Horison memasuki episode terakhir. Tak usah bersedih dahulu, karena kabar yang admin terima dari berbagai sumber, Anime ini akan ada lanjutannya di Season II yang akan tayang dimusim gugur tahun ini.

Diumumkan pada episode ke-25 dan terakhir dari anime Log Horizon yang tayang pada hari sabtu kemarin bahwa petualangan shiroe dan kawan-kawan masih akan berlanjut, season kedua anime ini akan tayang pada musim gugur 2014.

Adaptasi dari light novel yang dikarang oleh Mamare Touno ini diproduksi oleh Satelight dengan Shinji Ishihara sebagai sutradaranya, masih belum ada informasi apakah season keduanya akan tetap menggunakan seiyuu dan staf yang sama atau tidak. Selain diadaptasi menjadi anime, Log Horizon juga telah diadaptasi menjadi Manga, Log Horizon Gaiden Honey Moon Logs dan Log Horizon.

Kopi Campur adalah media informasi di era digital

Previous
Next Post »

Featured post

Cara Mengatasi Epson, L300 Eror di Tinta

Kopi campurr - Cara mengatasi epson l300 eror tinta tidak mau keluar - setelah lama tidak pernah posting lagi blog ini, akhirnya malam ini ...