Dua Aplikasi BBM, dalam Satu Ponsel Android

15:10
Yang ini saya bilang apa adanya, adanya apa .. .. .. Yang satu ini benar benar 100% dari Copas, Tapi sudah saya tes di HH saya "Xperia E" .. .. .. Hanya sekedar ingin berbagi saja,


Fenomena user menggunakan BlackBerry sampai lebih dari satu bakal hilang. Pasalnya dengan menggunakan Android, kamu bisa menginstal dua aplikasi BBM cukup dengan satu device saja.
Sumbernya tentu saja dari teman-teman XDA yang dengan cerdasnya mampu mengakomodasi agar pada satu device bisa bekerja dua aplikasi bbm sekaligus.
Lalu caranya bagaimana ? cukup menginstal aplikasi BBM yang bisa kamu download lewat link di bawah artikel ini. Prosesnya sama saja seperti menginstal aplikasi BBM sebelumnya.
Bagaimana dengan aplikasi BBM yang sudah terinstal apakah perlu di delete ? tidak perlu, biarkan saja apa adanya. Pastikan saja ketika menginstal aplikasi BBM yang kedua, menggunakan BlackBerry ID yang berbeda. Selamat mencoba !
Menurut kami, teman-teman di XDA melakukan modifikasi pada aplikasi BBM, sehingga bisa di instal pada device yang sudah terinstal aplikasi BBM sebelumnya.

Link Download
BBm Modip

sumber http://www.droidempire.com/

Kopi Campur adalah media informasi di era digital

Previous
Next Post »

Featured post

Cara Mengatasi Epson, L300 Eror di Tinta

Kopi campurr - Cara mengatasi epson l300 eror tinta tidak mau keluar - setelah lama tidak pernah posting lagi blog ini, akhirnya malam ini ...